HUT RI ke-78, Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Turnamen Olahraga

  • Bagikan
HUT RI ke-78, Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Turnamen Olahraga

“Selain itu juga sebagai wadah silaturahmi dan kebersamaan pekerja Pelindo Group di wilayah kerja Kota Makassar. Serta untuk meningkatkan nilai-nilai kolaborasi dan sinergitas di antara entitas Pelindo Group, dan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan sportifitas di antara pekerja Pelindo Group,” tuturnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar yaitu, Lomba Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Family Gathering Pelindo Group wilayah kerja Kota Makassar, dan Aksi Sosial Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Untuk aksi sosial dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pelindo Group dengan melibatkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) juga menggelar kegiatan antara lain, memberikan sosialisasi atau edukasi mengenai safety riding dan service motor gratis sebanyak 78 sepeda motor kepada pengendara sepeda motor yang sering keluar masuk pelabuhan yaitu ojek online, ojekpangkalan, dan ojek koperasi pada 10 Agustus 2023.

Kemudian Pelindo Group khususnya di wilayah kerja Makassar menunjuk beberapa lingkungan atau kampung untuk dikompetisikan dalam kompetisi Penataan Lingkungan atau Kampung Terbaik.

“Di mana Kick-off penataan lingkungan atau kampung dimaksud dilakukan pada tanggal 11 Agustus 2023. Penilaian Penataan Lingkungan atau Kampung Terbaik akan dilakukan tepat pada Hari Pelindo Tahun 2023, yakni tanggal 1 Oktober nanti,” ujar Basri Alam.

Selanjutnya, akan mendatangkan siswa Sekolah Dasar (SD) ke pelabuhan di sekitar wilayah Regional 4 untuk diberikan edukasi mengenai ilmu kepelabuhanan. Field Trip To Port (Port Visit) ini dilaksanakan serentak di masing-masing regional pada 14 Agustus 2023.

  • Bagikan