HUT RI ke-78, Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Turnamen Olahraga

  • Bagikan
HUT RI ke-78, Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Turnamen Olahraga

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 bersama seluruh subholding dan anak perusahaan atau Pelindo Group di wilayah kerja Makassar menggelar berbagai kegiatan menyambut hari kemerdekaan.

Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis mengatakan, sejak memasuki Agustus ini pihaknya sudah mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang puncaknya pada 17 Agustus nanti.

“Sudah ada beberapa kegiatan pertandingan yang diadakan dan diikuti oleh pegawai Pelindo Group yang ada di wilayah kerja Makassar. Antara lain pertandingan Bola Voli, Tarik Tambang, Bola Basket, Tenis Meja, Mini Soccer, dan pertandingan olah raga lainnya,” kata Enriany, Selasa (8/8).

Dia berharap seluruh kegiatan yang mengusung tema Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 ini dapat berlangsung sesuai dengan agenda yang telah disusun bersama-sama. Di mana sasaran utama dari dari seluruh rangkaian kegiatan ini lanjut Enriany, adalah sportifitas, kebersamaan, dan kekompakan yang senantiasa terjalin antar seluruh pegawai di Pelindo Group.

Division Head Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam mengungkapkan, tujuan Pelindo mengadakan seluruh rangkaian kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang ke-78.

  • Bagikan