Reses Ketiga, Anggota DPRD Makassar Andi Suhada Siap Kawal Aspirasi Warga

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile menggelar Reses Ketiga masa persidangan ketiga tahun 2022/2023 di Hotel Asyra, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

MAKASSAR, BACAPESAN – Anggota DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile menggelar Reses Ketiga masa persidangan ketiga tahun 2022/2023 di Hotel Asyra, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

Pada kesempatan itu, Andi Suhada berjanji bakal mengawal ketat aspirasi warga. Dia bahkan memprioritaskan aspirasi akan kesejahteraan sosial bagi warga.

Kesejahteraan sosial memang menjadi keluhan yang banyak dirasakan warga. Hal itu juga dia rasakan sejak dirinya menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

Wakil ketua DPRD Makassar itu juga menyikapi serius akan persoalan infrastruktur. Termasuk sektor pendidikan dan kesehatan.

Empat poin itulah yang membuat Andi Suhada memberi perhatian serius demi bisa menuntaskan persoalan itu. Apalagi ini menjadi keluhan yang paling sering dirasakan masyarakat.

“Makanya setiap saya turun ke mendengar aspirasi warga, minimal ada dua SKPD yang harus saya bawa untuk menjawab apa yang menjadi keresahan mereka,” ujar Andi Suhada, dikutip dari Sulselsatu.com, Selasa 8 Agustus 2023.

Ketua DPC PDIP Makassar itu juga menaruh perhatian serius akan pemerataan BJPS. Sebab, poin ini jelas menyangkut kehidupan sosial. Begitu juga kondisi infrastruktur drainase.

“Masalah drainase ini memang paling butuh perhatian. Karena, dampaknya sangat menggangu aktivitas warga. Ini segera mungkin harus diselesaikan,” sambungnya.

Olehnya itu, Andi Suhada akan terus mengawal apa yang menjadi perhatian masyarakat. Sebab, dia sangat ingin program pemerintah itu benar-benar tersentuh bagi mereka. (*)

  • Bagikan