Bupati Pinrang Lantik Tiga Kepala Desa di Kecamatan Mattiro Bulu

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Lantik Tiga Kepala Desa di Kecamatan Mattiro Bulu

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah tiga Kepala Desa terpilih hasil pemilu Kades serentak beberapa waktu lalu. Pelantikan ini dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Mattirobulu, Selasa (8/8).

Adapun tiga Kepala Desa yang dilantik yaitu kepala Desa Makkawaru Muhammad Yusuf, Kepala Desa Pannarang Andi Alwi, Kepala Desa Marannu Suardi dengan masa jabatan selama enam Tahun (2023 – 2029).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan terima kasih kepala Kepala Desa yang telah selesai melaksanakan tugasnya.

Sementara itu kepada Kepala Desa terpilih, Bupati Irwan mengingatkan tidak boleh lagi ada batasan atau sekat antara pendukung bupati atau bukan.

“Saatnya untuk membangun tetap bersinergi dengan semua warga. Barulah desa ini bisa berkembang,” jelasnya.

“Jika ingin desa kita berkembang, buang jauh-jauh perasaan tidak senang kepada yang tidak mendukung kita saat pemilihan,” tambahnya.

Bupati Irwan berharap kepada semua Kepala Desa terpilih agar dalam menggunakan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa menggunakan secara bijak dan sesuai dengan aturan.

Bupati Irwan juga mengapresiasi kedewasaan dalam berdemokrasi yang diperlihatkan kepada tiga desa di Mattirobulu yang telah selesai melaksanakan Pilkades.

“Kepada seluruh masyarakat, Bupati Irwan meminta untuk tetap bersama dan membantu Kepala Desa terpilih untuk sama-sama membangun desa demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Amran/A)

  • Bagikan