Jika Masalah Hukum Tuntas, Komisi V Siap Kawal Pembangunan Stadion Mattoangin

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, M Aras Didampingi Direktur Pelaksana Harian Rakyat Sulsel Imran Umar dan Direktur Daswar M Rewo Hadir Ngopi di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Selasa (8/8/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI, M Aras akan terus mengawal bagaimana pembangunan stadion Mattoangin tetap dilanjutkan dengan catatan masalah hukum bisa diselesaikan secepatnya oleh pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyebutkan jika pihaknya sudah mengurai apa penyebab stadion Mattoangin tidak dibangun padahal sudah dirobohkan pada tahun 2020 lalu

“Kami mohon pemerintah Provinsi untuk segera menyelesaikan (Permasalah hukum stadion Mattoangin) agar anggaran nasional segara turun,” kata M Aras saat podcast di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Selasa (8/8).

Jika permasalahan hukum kata mantan ketua DPW PPP Sulsel tuntas tahun ini, dia upayakan bagaimana Stadion Mattoangin bisa dibangun tahun depan.

“Kalau masalah hukum yang sekarang selesai cepat. Insyaallah 2024 bisa dianggarkan karena teman-teman sudah sepakat untuk bersinergi (Tuntaskan Pembangunan Stadion),” bebernya.

Bahkan kata dia, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI siap membantu pemerintah Provinsi Sulawesi selatan untuk pembangunan stadion.

“Kami bersama teman-teman komisi V dari Sulawesi selatan meminta Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) untuk membantu dan pak menteri (Basuki Hadimuljono) sudah siap memberikan dukungan,” jelasnya. (*/raksul)

  • Bagikan