Target 38 Persen Market Share, Kalla Toyota Hadirkan Program Kemerdekaan

  • Bagikan
Kalla Toyota Hadirkan Program Kemerdekaan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota menargetkan market share di tahun 2023 mencapai 38 persen.

Target tersebut menyasar seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto menjelaskan, saat ini market share Kalla Toyota telah mencapai 32,9 persen di wilayah penjualan.

“Dari 32,9 persen, Sulsel menyumbang penjualan terbesar dari keseluruhan wilayah penjualan. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota Menjadi Brand Otomotif Top Of Mind dengan capaian market share 31,97 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,06 persen. Capaian Ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” jelas Andyka.

Untuk mencapai target penjualan 38 persen, berbagai program dihadirkan di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota, salah satunya program bulan Agustus ini untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Bertajuk ‘Merdeka Outo Show’, kegiatan ini rencananya digelar 10-20 Agustus mendatang.

“Meski event ini belum bisa mencakup target secara keseluruhan. Namun untuk event ini kami targetkan 350 SPK,” ucap Andyka.

  • Bagikan