Paripurna, Pemkab dan DPRD Pinrang Teken KUA-PPAS

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Teken KUA-PPAS

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang kembali menggelar Sidang Paripurna di Gedung Sidang Paripurna DPRD kabupaten Pinrang, Senin (14/8).

Sidang Paripurna kali ini digelar dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023.

Ketua DPRD Pinrang Muhtadin mengungkapkan kesepakatan yang dibangun pada hari ini merupakan salah satu agenda dan kegiatan DPRD Pinrang melalui Badan Anggaran (Banggar) yang mengharuskan kesepakatan diantara kedua belah pihak dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi terhadap peran serta Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang dalam pembahasan KUPA dan PPAS Tahun anggaran tahun 2023 ini.

Dengan disepakatinya KUPA dan PPAS Perubahan anggaran 2023 ini akan dilanjutkan dengan pembahasan APBD Perubahan tahun 2023 diantara pihak eksekutif dan legislatif dalam rapat Badan Anggaran.

Bupati Irwan juga menghimbau agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk pro aktif dan responsif serta mengikuti pembahasan sesuai dengan jadwal yang telah disusun.

“Saya berharap agar APBD Perubahan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga kepentingan masyarakat dapat terlayani secara maksimal,” ujar Irwan.

Pada kesempatan ini turut hadir, Wakil bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah (Sekda) Pinrang Budaya, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Undangan Lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan