Semarak HUT RI ke-76, Pemkab Pinrang Gelar Lomba Senam Wanua Penrang

  • Bagikan
Lomba Senam Wanua Penrang Semarakkan HUT RI ke-78

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang dalam memeriahkan peringatan HUT Proklamasi RI ke-78 Tahun 2023 salah satunya diisi dengan lomba Senam Wanua Penrang yang dilaksanakan di Indoor Kabupaten Pinrang, Senin (14/8).

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Kecamatan dan Instansi Vertikal lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, kemeriahan ini merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri karena beberapa tahun tidak dirasakan akibat pandemi covid-19.

Selain itu, kata dia, kemeriahan ini diharapkan dapat mempertebal rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme ditengah masyarakat Pinrang.

Pada kegiatan Lomba ini, turut hadir unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin serta dibanjiri penggembira dan penonton yang memadati indoor Kantor Bupati Pinrang.

Sekedar untuk diketahui, Pemkab Pinrang menggelar beberapa lomba dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Lomba-lomba ini diantaranya, Lomba Gerak Jalan tingkat SD,SLTP/Sederajat, SLTA/SMK/Sederajat dan tingkat umum, Karnaval tingkat TK/PAUD, SD dan SLTP, Senam Wanua Penrang dan juga diisi dengan Lomba keagamaan antar Pegawai Syara dan BKMT se-Kabupaten Pinrang. (Amran/A)

  • Bagikan