Taufan Pawe Kembali Melakukan Pelantikan 12 Pejabat Pemkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pelantilkan dan pengambilan sumpah bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas, digelar Pemerintah Kota Parepare di Ruang Pola Kantor Walikota, Senin (14/8/2023).

Wali Kota Taufan Pawe melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan didampingi, Wakil Walikota Pangerang Rahim dan Penjabat Sekda, Husni Syam.

Hadir menyaksikan prosesi pelantikan Ketua DPRD Kota Parepare, Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, para asisten, staf ahli, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah.

Dalam arahannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan jabatan itu bukan hak tetapi sebuah penilaian dan bagian dari pembinaan.

“Apapun yang menjadi hasil hari ini, jadilah ahli syukur menerima karena siapa tahu ketetapan yang terjadi hari ini ada hikmahnya kelak,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Parepare dua pariode ini menyampaikan, pejabat yang dilantik hari ini telah melalui proses penilaian dan mekanisme yang prosedural.

“Selamat kepada yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, apa yang dilakukan hari ini ada sebuah proses untuk memanjukan organisasi Pemerintahan, yang dilantik hari ini saya yakin telah mumpuni dibidangnya,” jelasnya.

Berikut nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas yang dilantik:

  1. Kadis Kesbangpol, Rustan Asta
  2. Kadis Satpol PP, Andi Ulfa
  3. Kadis Perpustakaan, Ahmad Masdar
  4. Kadis Perkimtan, Abdul Latif
  5. Staf Ahli, Halwatiah
  6. Kadisporapar, Iskandar Nusu
  7. Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Amarun Agung Hamka
  8. Kadis Dukcapil, Surian
  9. Sekretaris Disdukcapil, Ilham
  10. Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Sri Meyrani
  11. Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Hj Andi Nurpati
  12. Kasubag Kepegawaian Disdukcapil, Jamaluddin
    (***)
  • Bagikan