Bupati Pinrang Kukuhkan Paskibraka Persiapan Upacara HUT RI ke-78

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Kukuhkan Paskibraka Persiapan Upacara HUT RI ke-78

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) persiapan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 pada 17 Agustus mendatang.
Ada 49 anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan mereka telah latihan intensif selama sepekan terakhir dan siap melaksanakan tugas mengibarkan bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Pinrang beberapa hari mendatang.

“Kita berharap mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik dan latihan keras yang dilakukan selama beberapa minggu dapat memberikan dampak baik pada perkembangan mental dan fisik mereka,” jelas Irwan Hamid, Selasa (15/8).

Terpilih dari ratusan calon Paskibraka, lanjut Irwan, merupakan salah satu kebanggaan yang harus disyukuri dengan melaksanakan tugas dengan baik pada puncak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Bupati Irwan juga berpesan agar para Anggota Paskibraka ini dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa dan memberikan motivasi bagi generasi muda lainnya.

Bupati Irwan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah memberikan sumbangsih dalam melatih fisik dan mental para paskibraka sehingga mereka siap melaksanakan tugas mulia, mengibarkan sang merah putih.

Kegiatan dihadiri Wakil bupati Pinrang Alimin, Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati Asisten, Kepala OPD, Camat, Pengurus dan Anggota PPI Kabupaten Pinrang serta orang tua para Anggota Paskibraka tingkat kabupaten Pinrang tahun 2023. (Amran/A)

  • Bagikan