Partai Garuda Pede di Daerah

  • Bagikan
Logo Partai Garuda

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Partai Garuda Sulawesi selatan percaya diri atau ‘Pede’ bisa memperoleh kursi di beberapa Kabupaten/kota di Sulawesi selatan.

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) Garuda Sulsel, Baddar Salama mengatakan walau beberapa daerah Partai Garuda tidak memiliki Bacaleg seperti Kota Makassar sendiri, namun ada beberapa daerah dia mampu memperoleh kursi di daerah.

“Kami percaya bisa meraih kursi di Takalar, karena ketuanya disana bekerja maupun Bacalegnya,” kata Baddar Salama.

Dirinya pun menyampaikan jika melihat Bacaleg di Kabupaten Takalar, dirinya yakin bisa pecah telur. “Di Takalar kami target 4 kursi karena ketua disana sudah jalan (sosialisasikan partai Garuda),” harapnya.

Selain itu dia pun memiliki keyakinan di Tana Toraja dan Toraja bisa meraih kursi. “Kami juga optimasi di Tana Toraja dan Toraja Utara memperoleh kursi,” lanjutnya.

Tapi untuk tingkat Provinsi, Baddar Salama pesimis untuk meraih kursi karena dari beberapa Bacaleg mereka yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) tidak melakukan perbaikan dokumen walau KPU masih memberikan kesempatan kedua.

“Kami hanya berupaya bagaimana semua Bacaleg bekerja. Kalau perolehan kursi pasti kami harapkan bisa dapat,” tutupnya. (*/Raksul)

  • Bagikan