Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare Gelar Upacara HUT ke-78 RI di Pelataran RS

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, Kamis (17/8/2023).

Upacara bendera yang digelar di pelataran rumah sakit rujukan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur dr. Renny Anggraini Sari, dan diikuti seluruh jajaran rumah sakit.

Kesempatan itu, dr. Renny menyampaikan, jika hari kemerdekaan saat ini menjadi momentum untuk terus berjuang membangun kemaslahatan bangsa Indonesia.

Dirinya juga menjelaskan, walaupun hari libur peringatan HUT RI ke-78 tahun, pelayanan di Rumah Sakit Andi Makkasau tetap berjalan.

“Karena ini tanggal merah maka layanan untuk rawat jalan ditutup, namun rawat inap dan layanan IGD serta operasi tetap terbuka 24 jam. Kami tetap standby,” tandasnya.

Diketahui, manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare juga akan melaksanakan sejumlah lomba dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun.
(***)

  • Bagikan