Solid Gold Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Kegiatan Berhadiah

  • Bagikan
Senam Pagi Solid Gold Sambut HUT RI ke-78

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Solid Gold Berjangka merayakan momen kemerdekaan dengan berbagai kegiatan di Kantornya Jalan AP Pettarani, Kamis (17/8).

Tidak hanya upacara kemerdekaan yang identik dengan HUT merah putih, Solid Gold Berjangka juga menyelenggarakan senam bersama, donor darah, games, lomba mewarnai anak, lomba busana, lomba konten video 17 Agustus hingga ziarah ke Makam pahlawan.

“Total ada 160 orak staf dan karyawan kami yang berpartisipasi dalam berbagai event ini. Kami juga mengajak keluarga besar mereka untuk turut serta, ini mengapa kami menghadirkan lomba untuk anak-anak,” ujar Branch Manager Solid Gold Massar, Yunarty Muchtar, Kamis (17/8)

Lanjut dia, beragam hadiah juga dihadirkan untuk menambah keseruan perayaan sekali setahun ini. “Untuk donor darah kita hadirkan voucher yang akan diundi dengan hadiah berupa dia unit hand phone. Target kami jika mengacu pada tahun lalu yang berhasil mengumpulkan 40 kantong, kami optimis tahun ini meningkat 50 persen atau sekitar 80 kantong darah,” ujarnya.

“Untuk lomba lainnya kita juga banyak hadiah yang bisa dimenangkan peserta,” tambah Yuni.

Khusus nasabah, pihaknya juga menghadirkan promo gebyar ada promo gebyar untuk produk solid dalam rangka 17 Agustus.

“Ada loyalty program 2023 untuk nasabah baru. Benefitnya nasabah akan mendapatkan poin saat transaksi, dan bisa ditukarkan dengan hadiah berupa Alpart, Brio, Brv, dan Emas bagi yang beruntung. Program ini akan berlangsung Agustus hingga Desember 2023,” beber Yuni.

Lewat program ini, Yuni berharap bisa memupuk rasa nasionalisme para staf dan karyawan. (Hikmah/B)

  • Bagikan