HUT ke-2, UC Makassar Gelar Open House Bertabur Ilmu

  • Bagikan
Rektor UC Makassar Tony Antonio

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Ciputra (UC) Makassar merayakan HUT ke-2 dengan menggelar Open House bertabur ilmu bertajuk ‘Strive Higher’ di Dian Auditorium UC Makassar.

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan kehadiran penampilan UKM-UKM dari UC Makassar. Antara lain UKM Dance UC Makassar berkonsep Flashmob dan UKM Band UC Makassar yang mengantar peserta melakukan registrasi di Lobby UC Makassar.

Rektor UC Makassar, Tony Antonio menjelaskan, UC Open House kali ini hadir dengan warna berbeda dengan kehadiran dua pembicara sekaligus memberikan ilmu-ilmu baru bagi tamu Open House.

“Kami kehadiran Adi Saifullah Putra selaku CEO dari Mall Sampah membawakan sharing session dengan tema From local to Global. Kemudian Komisaris Uvisual, Andri Pahrulroji yang membawakan materi dengan tema peran desainer dalam kolaborasi lintas disiplin ilmu,” ujar Tony Antonio, Senin (21/8).

Lanjut, selain kegiatan sharing session, UC Makassar Open House juga memberikan sesi coaching clinic langsung dari ahlinya untuk para pengunjung yang datang dari berbagai Universitas, SMA, dan masyarakat umum.

“Para peserta yang hadir dihari ini juga berkesempatan mengikuti Workshop dari tiga Program Studi yang ada di UC Makassar ditambah lagi ada pameran dari booth UKM serta showcase aplikasi buatan peserta bootcamp informatika UC Makassar,” tambah Tony.

Salah satu peserta Workshop Paper Toys yang dibuat oleh Prodi Visual Comunication Design, Andi Muhammad Raihan mengaku senang mengikuti kegiatan ini.

“Workshopnya sangat seru, kita bisa mendapatkan ilmu dari sisi desain oleh dosen VCD UC Makassar,” ucapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan