Rangkaian Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Sukses Digelar, Amran Mahmud: Terima Kasih Sinergitas Semua Pihak

  • Bagikan
Bupati dan Wabup Wajo Foto Bersama Momen HUT RI ke-78

WAJO, BACAPESAN.COM – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih sore ini menjadi rangkaian terkahir dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengaku bahwa seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Wajo berjalan dengan lancar.

“Ini semua tentu karena kerjasama yang baik dan sinergitas antara panitia dengan seluruh pihak, baik dengan Pemkab Wajo, Forkopimda, DPRD, Instansi serta pihak lainnya yang turut berpartisipasi menyukseskan segala rangkaian kegiatan,” ucap Amran Mahmud, Kamis (17/8/2023) usai menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Ketua DPD PAN Wajo ini pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan segala rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Wajo.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih kepada semua. Semoga apa yang telah kita persembahkan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT. Jazakumullahu khairan katsira,” ucapnya.

Amran Mahmud juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa di bulan Agustus ini masih ada hiburan untuk masyarakat Wajo.

“Tanggal 21 sampai 23 Agustus nanti akan ada rangkaian kegiatan Festival Danau Tempe. Kita berharap masyarakat juga mendukung kesuksesan serta meramaikan ajang tahunan Kabupaten Wajo ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan