14 Dosen Unibos Borong Penghargaan Setya Lencana dari LLDIKTI Wilayah IX

  • Bagikan
Dosen Unibos Borong Penghargaan Setya Lencana LLDIKTI Wilayah IX

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebanyak 14 Dosen Universitas Bosowa (Unibos) meraih penghargaan Satya Lencana sebagai tanda pengabdian 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Penghargaan yang diterima langsung di Kantor LLDIKTI Wilayah IX, Gedung Aptisi tersebut diberikan berkenaan dengan momen perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Adapun nama dosen yang terdaftar sebagai dosen penerima penghargaan antara lain Ratnawati, Muliati, Andi Hamsiah, A Hamzah Fansury, Zulkhair Burhan, Arman Setiawan, Beche Bt Mamma, Patmawaty Taibe, Restu Januarty Hamid, Nasrullah, Sundari Hamid dan Miah Said.

Dosen Hubungan Internasional, Beche Bt. Mamma mengatakan diraihnya penghargaan ini memberinya pengalaman mengharukan dan motivasi tersendiri untuk terus mengabdi sebagai dosen.

“Tentu rasa haru dan bangga, dari sini saya terus termotivasi untuk memikirkan langkah selanjutnya yang harus ditempuh, salah satunya melanjutkan pendidikan S3 dulu,” tutur Beche, Rabu (23/8).

Selain itu, momen penghargaan Setya Lencana ini membuat Beche Bt. Mamma optimis untuk kembali bermimpi mendapatkan Setya Lencana dengan Pengabdian 20 hingga 30 tahun kedepan.

“Ini adalah awal yang baru bagi saya, pengabdian 10 tahun ini langkah awal dan semoga seterusnya dapat terus meraih pengabdian 20 tahun 30 tahun Insya Allah,” harapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan