Tiga Pimpinan Ini Kunjungi Sunatan Massal PWI Takalar

  • Bagikan
Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal PWI Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Tiga pimpinan yakni Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar Tenriawaru dan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sulselbar Takalar Mubarak mengunjungi kegiatan sunatan massal di Kantor PWI Takalar, Jalan Wolter Mongonsidi Nomor 148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (22/8) kemarin.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar berkaloborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan menghadirkan tenaga medis sebanyak 24 orang dari Public Safety Center (PSC).

Pada kesempatan itu, dan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan Kejari Takalar Tenriawaru sangat mengapresiasi sunatan massal yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar.

Sementara Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki menyampaikan sunatan massal ini, murni inisiatif pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Takalar.

Hasdar Sikki mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Polres Takalar, Kejari Takalar, serta mitra kerja PWI Takalar dan terkhusus tim medis dari Dinas Kesehatan Takalar.

Tak hanya itu, setiap Ramadan, PWI Takalar juga mengadakan bakti sosial, bagi-bagi takjil buka puasa kepada Pabentor dan Tukang Becak, serta masyarakat umum.

“Kami tidak hanya mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan jurnalistik dan kewartawan, tapi juga mengadakan kegiatan social seperti sunatan massal seperti yang dilaksanakan hari ini,” tandas Hasdar. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan