Anniversary ke-2, UC Makassar Rangkaikan Acara HUT dan Pembukaan PPs Manajemen

  • Bagikan
Perayaan HUT ke-2 UC Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anniversary ke-2 Tahun Universitas Ciputra (UC) Makassar dirangkaikan dengan pembukaan Program Studi Pascasarjana (PPs) Program Studi Magister Manajemen.

Program Studi Pasca Sarjana ini menjadi yang pertama sejak raihan akreditasi baik sekali yang diperoleh jurusan Manajemen UC beberapa bulan sebelumnya.

Chairman Universitas Ciputra Makassar, Tony Antonio dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak, baik pemerintah maupun rekan universitas yang telah memberi dukungan 2 tahun belakangan.

“Terimakasih atas dukungan dan bantuannya, rasanya kami tidak bisa sampai di usia 2 tahun tanpa bantuan semua pihak,” ucap Tony Antonio, Kamis (24/8).

“Kehadiran UC Makassar mewakili keinginan pak Ciputra untuk menghadirkan sarana pendidikan di tanah Sulawesi. Hanya saja Sulawesi yang dipilih bukan di tanah kelahirannya tetapi di Makassar.
Saat ini kami sudah terakreditasi baik sekali untuk jurusan Manajemen dan jurusan lainnya akan menyusul. Kami juga akan membuka program studi Pascasarjana Manajemen,” sambungnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin mengucapkan selamat atas kehadiran jurusan Pasca Sarjana UC Makassar.

“Kami sempat berdiskusi bagaimana membangun SDM kota Makassar kemudian meningkatkan IPM menjadi 83. Tentu kita bersyukur dengan kehadiran UC Makassar yang telah hadir 2 tahun. Kehadiran UC akan menjadi pilihan masyarakat kota Makassar,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan