Hadirkan Konsep Island, Telkomsel Siap Dukung Kenyamanan Akses Komunikasi di F8 Makassar

  • Bagikan
Booth Telkomsel

“Menunjang pengalaman digital pada F8 Makassar, Telkomsel menjamin ketersediaan ragam dan promo produk serta layanan unggulannya dengan menyediakan Hot Promo Sakti 5 Gb 30 hari harga 25 ribu, harga murah untuk isi ulang paket data atau perdana data, voucher data, promo kartu by.U, promo instalasi baru aplikasi MyTelkomsel berupa free voucher internet 1,5 Gb pelayanan GraPARI dan masih banyak lagi,” jelas Mirza.

“Kami juga menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric dengan melanjutkan kehadiran paket internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome, yang diwujudkan melalui berbagai penawaran bernilai tambah dalam paket JITU 1”, tambah Mirza.

Lebih jauh untuk mendukung kenyamanan akses komunikasi dan pengalaman digital pelanggan, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas konektivitas di Anjungan Losari dan Public Area seperti hotel, resto, café di Jalan Penghibur, Tanjung dan sekitarnya. Khusus di Area F8 Makassar, Telkomsel menempatkan 2 (dua) unit Compact Mobile BTS (COMBAT) dan 6 iMacro.

“Kami berharap dukungan dan partisipasi Telkomsel dalam kelancaran F8 Makassar 2023 dapat memperkuat peran Kota Makassar sebagai penggerak yang terus membuka peluang strategis dari berbagai aspek khususnya menjaga kelestarian kebudayaan, mendukung kebangkitan perekonomian, dan city branding sebagai kota yang menyenangkan dan aman,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan