Hadirkan Konsep Island, Telkomsel Siap Dukung Kenyamanan Akses Komunikasi di F8 Makassar

  • Bagikan
Booth Telkomsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Telkomsel ikut memeriahkan pagelaran F8 Makassar yang berlangsung 23-27 Agustus 2023 dengan boot berkonsep island.

Di booth ini, pengunjung dapat menemukan berbagai produk dan layanan digital Telkomsel terkini, hiburan serta tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan spot view sunset pantai losari.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Mirza Budiwan mengatakan di F8 Makassar tahun lalu, booth Telkomsel sangat ramai dikunjungi masyarakat, dan tahun ini pihaknya berharap hal yang sama.

“Kami kembali memeriahkan program unggulan Karisma Event Nusantari 2023 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini membawa konsep Telkomsel Island yang sejalan dengan tema F8 2023 Next Gen Treasure,” ujarnya.

“Kami berharap pengunjung bisa menemukan berbagai treasure dari produk dan layanan kami serta penawaran terbatas lainnya yang khusus dihadirkan”. tambahnya.

Momen F8 Makassar 2023, booth Telkomsel tersebar di 3 titik yakni, Zona 3 di seberang stage utama, Zona 2 dekat masjid dan Zona 4 Area F & B. selain itu secara mobile juga akan menyebar di berbagai titik untuk menjangkau seluruh area.

  • Bagikan