Berbaur Tanpa Sekat, Walikota Parepare Bersama Istri Senam Bersama Tim PKK

  • Bagikan

PAREPARE,BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Family Gathering, Tim Penggerak PKK Kota Parepare melakukan Senam bersama untuk mempererat kebersamaan yang selama ini terjalin dengan hangat.

Dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, dan yang menjadi instruktur salah satu kader PKK yang multitalenta Andi Tenri Jaya Akrab yang dilaksanakan di Halaman Villa D’Queen Malino Kabupaten Gowa.

Dengan mengenakan pakaian olahraga, terlihat Walikota Parepare Taufan Pawe bersama istri tercinta berbaur bersama kader PKK Kota hingga PKK Kelurahan. Dan dipandu oleh Andi Tenri Jaya Akrab serta alunan music pengiring membuat para peserta ikut larut dalam acara senam tersebut.

Senam sehat bersama ini dilaksanakan sesuai program kerja 1 di bidang kesehatan dan juga untuk mempererat kebersamaan sesuai Tema “Eratkan PKK Tanpa Sekat”.

“Alhamdulillah senam ini diikuti oleh Pak Wali, san saya liat beliau antusias mengikuti dan tanpa sekat dengan para kader PKK. Ini untuk meringankan otot-otot, “ucapnya.

Usai senam, Ketua DPD II Golkar ini membagi-bagikan hadiah kepada semua peserta senam tanpa terkecuali.
(***)

  • Bagikan