LAZ Hadji Kalla Gelar Donor Darah dan Berbagai Lomba Menarik

  • Bagikan
LAZ Hadji Kalla Gelar Donor Darah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – LAZ Hadji Kalla yang merupakan bagian Yayasan dengan tugas mengelola berbagai program bantuan langsung menggelar CSR donor darah di Monumen Mandala.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Humanity Fest 2023’ ini diikuti sedikitnya 348 peserta dari berbagai usia agar lebih menarik. Kegiatan ini dimeriahkan berbagai aktivitas menarik seperti pemeriksaan kesehatan, edukasi tentang kerelawanan dan kesehatan, lomba mewarnai untuk anak-anak, serta kegiatan yang mendorong kepedulian terhadap hewan.

Dalam acara ini juga terdapat pameran para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta komunitas pecinta hewan.

Perwakilan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Chaeruddin mengatakan pentingnya kegiatan semacam Humanity Fest dalam membangkitkan semangat pemuda dan mendorong kontribusi positif mereka untuk masyarakat.

“Tentu kegiatan seperti Humanity Fest 2023 yang diselenggarakan oleh Pahlawan Darah Makassar memiliki potensi besar untuk membangkitkan semangat pemuda dan mendorong mereka untuk menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

“Semangat positif ini dapat memberikan dampak positif dalam mendorong partisipasi dan kontribusi pemuda dalam berbagai bidang. Tak lupa juga kami haturkan terima kasih kepada LAZ Hadji Kalla yang telah mendukung kegiatan ini dan menjadi bagian dari kegiatan yang berdampak sosial untuk masyarakat luas,” tambahnya.

Perwakilan LAZ Hadji Kalla,Kurniawan Jaya menyampaikan kesyukurannya atas terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya para peserta begitu antusias mengikuti setiap kegiatan.

“Selain itu, acara ini membawa dampak positif bagi masyarakat luas yang diharapkan dampak tersebut dapat berlangsung secara berkelanjutan,” ucapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan