Anniversary ke-5 Tahun RK Glow Dimeriahkan Penyanyi Kenamaan Judika

  • Bagikan
Judika Hibur Tamu Anniversary ke-5 RK Glow

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Brand kosmetik lokal Makassar, RK Glow merayakan Anniversary ke-5 tahun di Four Point by Sheraton, Minggu (27/8) malam.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan tamu undangan dan kehadiran penyanyi kenamaan ibu kota, Judika.

Perayaan tersebut dirangkaikan dengan launching dua produk terbaru RK Glow
Beauty lotion dan buster.

Owner RK Glow, Dwi Affor menjelaskan dalam 5 tahun terakhir, pencapaian besar RK Glow telah menghadirkan 27 produk yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah memiliki pabrik produksi sendiri.

“Pencapaian terbesar kami adalah membuka peluang kerja, kemarin ibu rumah tangga yang kami berdayakan, pertahun ini kami menggalang anak muda dari berbagai kalangan. Yang membedakan bisnis dan yang saya unggulkan adalah bisnis non kerugian, kami akan membimbing bagi yang ingin memulai bisnis, jika rugi kami akan kembalikan,” jelas Dwi.

Saat ini, kata dia, RK Glow telah memiliki 20 ribuan reseller dengan produksi pabrik hingga 20 ribu item perhari atau 600 ribu item perbulan.

Lebih jauh, Dwi akan terus mengembangkan lini bisnisnya dengan memanfaatkan media sosial lain selain Facebook. “Kami akan road show dari kota ke kota, ke depan kami akan mendalami shopee affiliate selain Facebook,” ujarnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan