Awal September, The Liquid Claro Datangkan DJ Kenamaan Andrew Rayel

  • Bagikan
Manager Marketing Claro Makassar, Richwan Wahyudi Beri Keterangan Pers Terkait kedatangan DJ ternama asal Moldova, Andrew Rayel pada, Sabtu 2 September 2023 mendatang.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – The Liquid Claro Hotel bakal kedatangan DJ ternama asal Moldova, Andrew Rayel pada, Sabtu 2 September 2023 mendatang.

Diketahui, Dj itu masuk dalam 40 DJ top dunia ini untuk pertama kalinya bakal menghibur pencinta musik Makassar. Sebelumnya, Andrew Rayel telah menggelar road show di Bandung, Surabaya dan Bali.

Entertainment Manager Claro, Askar menjelaskan, kehadiran Andrew Rayel di The Liquid sebagai angin segar untuk pecinta musik, sebab beberapa bulan terakhir Kota Makassar sudah di banjiri penyanyi papan atas Indonesia.

“Pertimbangannya beberapa waktu belakangan sudah banyak artis yang Masuk di Makassar, dan baru-baru ini juga diselenggarakan F8 dengan banyak bintang tamu. Nah disini kami menghadirkan sesuatu yang baru yaitu DJ Internasional,” jelas Askar dalam jumpa persnya di Lantai 6 Claro Makassar, Selasa (29/8).

Untuk tiket, kata Askar, dibandrol dengan harga berbeda sesuai fasilitas yang diinginkan. “Tiket free sale hadir dengan harga Rp250 ribu, Rp300 ribu on the spot dengan paket. Table single Rp3,8 juta, include 4 tiket. Table double Rp6,8 juta include 6 tiket. Balcony Rp7,8 juta include 6 tiket. Vip Rp12,8 juta include 10 tiket,” ucap Askar.

Sejalan dengan itu Marketing Manager The Liquid, Enal menjelaskan, penampilan Andrew Rayel dapat dinikmati pada pukul 12 malam. “Sebelumnya DJ pendamping yakni Laura dan Andy, Home and chemistry band dan diamond siap menghibur para tamu,” katanya.

Manager Marketing Claro Makassar, Richwan Wahyudi menjelaskan meski berbeda dari konser artis papan atas, kehadiran DJ internasional selalu mendapatkan tempat khusus di hari penikmat musik.

“Konser dan pertunjukan musik dia hal yang amat berbeda meski masing masing mengharapkan revenue,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan