Macro Fest 2023 Segera Digelar, Usung Tema Generasi Emas

  • Bagikan
Macro Fest 2023 Segera Digelar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – HIMA Manajemen FEB UNM Periode 2023-2024 akan menggelar Macro Fest 2023. Management Art And Economi Creativity Festival On 2023 akan di gelar pada bulan September 2023.

“Unlesh Your Talent And Leave Your Legacy”, akan menjadi tema besar pada kegiatan yang kembali diadakan ini setelah terakhir kali pada tahun 2019.

“Tema ini kami ambil karena kami berharap Macro Fest 2023 menjadi ajang atau wadah bagi seluruh siswa dan mahasiswa se Sulsel bahkan khususnya bagi Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UNM itu sendiri mengasah potensi yang dimilikinya dan membuat cerita baru bersama kami pada kegiatan ini,” jelas Jamri selaku Ketua Panitia Macro Fest 2023.

Macro 2023 akan mempertemukan siswa SMA dan Mahasiswa se Sulawesi Selatan dalam rangkaian kegiatan mulai dari lomba, seminar dan expo. Item lomba yang akan diadakan yaitu lomba essay, band, debat dan tournament mobile legends. Untuk juknis dari setiap kegiatan bisa diakses melalui https://bit.ly/juklakjuknismacro

Selain perlombaan, Macro Fest 2023 juga akan menghadirkan Seminar yang membahas terkait bonus demografi yang akan dihadapi Indonesia pada tahun 2045 dengan tema “Gold Generation For Golden Nation”.

Seminar ini akan diisi oleh pemateri-pemateri dari berbagai bidang mulai dari akademisi, influencer, praktisi hingga pihak instansi pemerintah untuk melihat fenomena ini dari sudut pandangnya masing-masing.

“Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, kami juga akan melakukan expo yang akan diisi oleh para UMKM Kota Makassar dan usaha milik Mahasiswa Prodi Manajemen FEB UNM. Di mana, kegiatan ini juga untuk mempromosikan produk UMKM dan menarik perhatian mahasiswa untuk mulai berwirausaha” Lanjutnya menjelaskan rangkaian kegiatan.

Pendaftaran Macro Fest 2023 masih terbuka hingga tanggal 31 Agustus 2023. Pendaftaran dapat dilakukan pada
https://bit.ly/reg-macro2023. Macro Fest 2023 menunggu seluruh Siswa SMA dan Mahasiswa Se Sulawesi Selatan untuk meninggalkan jejak baru bersama-sama menyukseskan Indonesia Emas 2045. (*)

  • Bagikan