Hadir di Makassar Awal September, MHExpo Boyong 24 Rumah Sakit Terkemuka dari Malaysia

  • Bagikan
MHExpo Hadir di Makassar Awal September

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) menyelenggarakan Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 7-10 September 2023 mendatang di Trans Studio Makassar.

MHTC merupakan lembaga terkemuka yang memfasilitasi dan mengembangkan industri perjalanan layanan kesehatan Malaysia yang akan menghadirkan 24 rumah sakit swasta terkemuka dari Malaysia dan badan pariwisata yaitu Penang Center of Medical Tourism (P.MED).

Acting Chief Executive Officer MHTC, Farizal B. Jaafar menjelaskan, kegiatan yang sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung ini menyediakan edukasi terkait layan kesehatan dari negeri Jiran.

Menurut Farizal, saat ini Malaysia secara konsisten menjadi pilihan utama bagi pasien Indonesia yang mencari prosedur medis berkualitas tinggi, berteknologi maju, dan lebih dekat serta lebih terjangkau

Kehadiran MHExpo Makassar bertujuan untuk lebih meningkatkan kepercayaan yang sudah ada melalui pameran layanan kesehatan yang lengkap dan ditujukan untuk masyarakat di Makassar, khususnya bagi mereka yang mencari solusi perawatan kesehatan yang inovatif dan mutakhir di luar negeri.

“Kami senang untuk terus menawarkan pilihan yang layak kepada masyarakat indonesia ketika mencari perawatan medis. selain pemeriksaan kesehatan umum, perawatan yang paling banyak diminati masyarakat indonesia adalah layanan spesialis seperti kanker, jantung, tulang, dan bayi tabung, MHExpo Makassar hadir sebagai platform komprehensif yang menyediakan paket menarik tidak hanya untuk perawatan tersebut tetapi juga berbagai perawatan lainnya,” jelas Farizal

“Warga Makassar disambut dengan hangat untuk bergabung dengan kami selama pameran MHExpo yang berlangsung selama 4 hari untuk menemukan penawaran paket perawatan yang luar biasa ini,” tambahnya.

Dalam pameran ini, MHExpo Makassar menawarkan berbagai macam paket khusus dari beberapa spesialisasi, misalnya Kanker, Jantung, Tulang, Gigi, Bayi Tabung juga Paket Pemeriksaan Kesehatan Premium, dan banyak lainnya.

Pengunjung juga berkesempatan bertemu langsung dengan perwakilan rumah sakit dan juga mendapatkan promosi khusus selama pameran berlangsung.

Untuk mempererat hubungan Malaysia Healthcare dengan para wisatawan medis Indonesia, Malaysia Healthcare menjalin kemitraan dengan tiga organisasi berbasis komunitas, yaitu Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), dan Toyota Owner Club Makassar. Kemitraan ini memberikan promosi, penawaran, dan akses mudah ke rumah sakit anggota kepada masing-masing organisasi.

“Kami berterima kasih atas dukungan mitra berbasis komunitas kami di indonesia. Keterlibatan mereka dalam acara ini merupakan bukti ikatan kuat dan komitmen bersama kami untuk menyediakan layanan kesehatan terbaik bagi komunitas kami,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan