TP PKK Kota Parepare Ikuti Jambore PKK Tingkat Sulsel di Kabupaten Luwu

  • Bagikan

LUWU, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Erna Rasyid Taufan (ERAT) bersama kontingen PKK Parepare semarakkan Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dil Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu. Jum’at, 1 September 2023.

Dalam kegiatan ini, PKK Parepare ikut serta sebanyak 30 orang yang akan mengikuti beberapa lomba di setiap kategorinya.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menyebutkan bahwa dirinya sangat bersemangat dan mendukung kegiatan Jambore Sulsel dengan rangkaian acara yang sangat menarik.

“Saya bersama PKK Parepare sangat bersemangat dan mendukung kegiatan Jambore yang diadakan Provinsi Sulawesi Selatan ini dengan lomba – lomba menarik yang di sediakan,”. Sebutnya.

Selanjutnya di ERAT juga mengikuti lomba di acara pagi hari, lomba estafet bola, dan PKK Parepare berhasil merebut juara 4 pada kategori lomba estafet sarung.

“Alhamdulillah di hari pertama kita mengikuti meraih juara 4 lomba estafet sarung, semoga di perlombaan sebentar kita dapat lagi juara yah,”. Katanya dengan penuh semangat.

Ia juga tentunya juga berharap kedepannya Jambore Prov. Sulsel harus lebih meningkat lagi dan lebih bervariasi dengan mengadakan rangkaian kegiatan yang menarik.

“Kegiatan Jambore Sulsel kali sangat bagus, dan saya berharap kedepannya jambore sulsel ini harus lebih bervariasi dengan rangkaian kegiatan yang menarik serta harus tetap lebih eksis lagi,”. Pungkasnya.
(***)

  • Bagikan