Market Share 10,9 Persen, Hyundai Pettarani Siap Pasarkan Stargazer X

  • Bagikan
Hyundai Pettarani Siap Pasarkan Stargazer X

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hyundai Pettarani Makassar mencatat penjualan terbanyak se-Indonesia Timur untuk produk Hyundai Stargazer.

Khusus Indonesia Timur, market share Stargazer di wilayah Sulawesi mencapai 10,9 persen atau sebanyak 300 unit. Sedang untuk penjualan di area Makassar mencapai 10 persen dari total penjualan di Sulawesi.

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan, melihat animo besar masyarakat, pihaknya akan terus melanjutkan penjualan. Apalagi saat ini, penjualan Stargazer mencapai 60 persen dari target selama 2023.

Di samping itu produk baru Stargazer X telah hadir di Indonesia tak terkecuali di Sulawesi Selatan.

“Stargazer X sudah ready, sudah bisa di pesan, sekarang juga sudah ada SPK. Untuk pemesanan inden satu bulan. Stargazer X kami pasarkan di harga Rp. 340 juta,” ujar William, Sabtu (2/9).

Adapun keunggulan Stargazer X memiliki lebih banyak fitur, mengadopsi mesin smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga 115ps/6.300 rpm dengan torsi puncak 143,8Nm/4.500 rpm. Selain itu, memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis.

“Stargazer X hadir di segmen SUV Low dimana produk ini sesuai permintaan pasar. Ini sekelas dengan Rush dan terios,” pungkasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan