Outlet ke-17 Browcyl Hadir Gowa, Bisa Jadi Pilihan Ole-ole Bagi yang Bertolak ke Daerah

  • Bagikan
Outlet ke-17 Browcyl Hadir Gowa

GOWA, BACAPESAN.COM – Pastry Pisang lokal Makassar, Browcyl kembali membuka outlet di jalan Poros Pallangga Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (1/9).

Saat ini outlet Browcyl genap 17 dan khusus di kabupaten Gowa, outlet yang baru saja dilaunching ini merupakan outlet ke 2.

Selama pembukaan outlet, Browcyl menghadirkan potongan harga hingga Rp45 ribu, atau untuk satu paket pembelian 1 box brownies untuk cheese atau tiramisu, ditambah satu box unti bondan dan 1 box choco melty, chelsea melty atau macha melty bisa didapatkan hanya dengan harga Rp70 ribu.

Markom Manager Browcil, Dede Taufik yang ditemui di outlet barunya menjelaskan ekspansinya ke Kabupaten Gowa agar bisa lebih dekat dengan pelanggan, apalagi Gowa menjadi tempat persinggahan bagi orang orang orang yang ingin berangkat ke daerah.

“Wilayah Gowa ini sebenarnya luas dan kami ingin menjangkau lebih dalam lagi, makanya kami melakukan penambahan outlet di Gowa. Target pasarnya masyarakat Pallangga, Sungguminasa serta dijadikan tempat singgahnya orang yang ingin belanja ole-ole sebelum ke daerah. Pasar kami umur w0-45 tahun, ciri khasnya makanan yang bisa di bagi ke kerabat, menjenguk orang sakit dan sebagainya,” jelas Dede.

Menurutnya, selain melakukan ekspansi produk, Browcyl juga melakukan pengembangan produk, “Selain 20 brownis dan kue lainnya, kami juga menghadirkan 30 roti,”katanya

Lebih jauh tantangan penjualan saat ini menurut Dede adalah banyaknya gempuran makanan viral namun produknya tetap bertahan dengan menomor satukan kualitas.

“Kami yakin pada produk kami, selain itu kami terus melakukan riset mendalam. Meski market tastinya berubah namun kita hadirkan makanan dengan rasa yang bisa dinikmati jangka panjang atau dalam waktu lama. Tentunya kami terus melakukan evaluasi menyesuaikan keinginan masyarakat,” jelasnya.

Hadirnya outlet ke 17 ini diharapkan Dede dapat memudahkan masyarakat memperoleh produk Browcyl. “Harapannya masyarakat tidak repot jauh-jauh cari ole ole cukup kesini,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan