Bakal Mengaspal di Makassar, Motor Listrik Yadea Dapat Subsidi Pemerintah

  • Bagikan
Motor Listrik Yadea

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Galesong Emotor Pratama menjadi dealer resmi brand Yadea. Produk motor listrik yang dipasarkan di area Sulawesi.

Diketahui, Yadea merupakan merek motor listrik yang saat ini telah terdaftar sebagai produk yang mendapat subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta dengan varian tipe motor listrik T9 dan E8S Pro.

General Manager Yadea Makassar, Ardhy Widyananto menjelaskan produk Yadea adalah brand motor listrik global yang sudah berkiprah dalam industri kendaraan listrik global selama lebih dari 20 tahun.

Menurutnya Yadea juga merupakan produk yang beruntung sebab tidak semua merek motor listrik yang beredar dipasaran mendapatkan subsidi pemerintah dikarenakan syarat TKDN yang harus dipenuhi.

“Jaringan pemasaran Yadea sudah tersebar di lebih dari 90 negara dan dipakai lebih dari 70 juta orang diseluruh dunia. kualitas produk Yadea sendiri telah diakui oleh dunia terbukti dengan penghargaan reddot award tahun 2020 dan 2023,” terang Ardhy.

Produk Yadea telah diakui oleh banyak pihak sebagai yang terbaik di dunia dalam kategori sepeda motor listrik, dengan menggabungkan desain yang elegan, teknologi canggih dan kualitas produk dalam satu paket.

“Dan yang tidak kalah menarik adalah keunggulan baterai Yadea yang tahan lama dan efisiensi tinggi. Dengan jangkauan jarak tempuh hingga 150 kilometer dalam sekali pengecasan pastinya memungkinkan penggunanya untuk melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, fitur ketahanan terhadap air juga telah diakui, jadi tidak perlu khawatir lagi jika melewati genangan atau bahkan banjir sekalipun.,” jelas Ardhy.

“Dengan adanya kombinasi subsidi pemerintah dengan Yadea yang memiliki kualitas produk yang luar biasa dan penjualan tertinggi secara global, tentunya ini membuktikan bahwa sepeda motor listrik adalah pilihan terbaik yang ramah lingkungan,” tambahnya.

Saat ini showroom Yadea berada di Jalan Yos Sudarso no. 242 dan produknya akan seger di launching dalam waktu dekat. (Hikmah/B)

  • Bagikan