Lakalantas, Polisi Amankan Supir Truk di Rembon

  • Bagikan
Korban Lakalantas di Tator

TATOR, BACAPESAN.COM – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di tikungan tajam Rembon, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja (Tator) Sabtu, 2 September 2023 sekitar pukul 16.30 WITA. Di mana, kendaraan truk bertabrakan dengan roda dua tidak memiliki plat.

Truk tersebut diduga milik perusahaan PT Sabar Jaya yang sedang mengerjakan proyek jalan dan jembatan di Kecamatan Bittuang, Tator. Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Tator, IPTU Awaludin kadir.

Kata dia, peristiwa tersebut terjadi di poros Jalan Rembon-Makale dan korbannya pengendaraan motor saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Sementara sopir truk diamankan di Polres Tator.

“Iye benar sodara, kami sudah tangani sesuai Standar Operasional (SOP), pelaku sementara di amankan dipolres dan bersama barang bukti,” beber IPTU Awaludin, Senin (4/9).

IPTU Awaluddin menambahkan bahwa kendaraan roda dua yang dikendarai korban lakalantas tidak memiliki plat kendaraan dan sudah diamankan bersama truk.

Sementara itu, Manajemen PT Sabar Jaya, Julian membenarkan kejadian tersebut. “Iye bu benar, ada musibah lagi,” tukasnya.

Diketahui, pada Agustus 2023 alat berat yang diduga juga milik PT Sabar Jaya melindas seorang wanita yang lanjut usia dan sempat dirawat namun akhirnya meninggal dunia. Operator alat berat tersebut secara resmi ditahan Polres bersama BB yakni alat berat. (Cherly/A).

  • Bagikan