Catat Jadwal Layanan Poli Paru di RSUD Andi Makkasau Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare mengumumkan jadwal Dokter Spesialis untuk Poli Paru.

Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau, St. Mukarramah Hasan mengatakan, dokter spesialis paru yang dimaksud yakni Nevy Shinta Damayanti. “Jadwalnya pada hari Senin, Rabu dan Jumat,” katanya.

Sementara, lanjut Mukarramah, untuk Nirmalasari jadwalnya pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

“Jadi semua hari terisi kecuali hari Minggu. Perubahan jadwal ini dilakukan dengam tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada pasien,” tandasnya.

Direktur RS Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Dia mengungkapkan seluruh inovasi yang dilahirkan baik itu pelayanan maupun pengadaan alat kesehatan merupakan bentuk perhatian menajemen RS Andi Makkasau Parepare terhadap masyarakat.

Renny juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota yang terus mensupport dan mendukung pihaknya dalam hal peningkatan sistem pelayanan RS.

“Atas dukungan dari pemerintah kota Parepare selama ini, tentu membuat sistem pelayanan kami akan semakin optimal,” ungkap Renny.
(***)

  • Bagikan