Sekda Kumpul Kader Kebersihan dan Keamanan se-Kabupaten Takalar

  • Bagikan
Sekda Takalar Muh Hasbi Beri Arahan ke Kader Kebersihan dan Keamanan se-Kabupaten Takalar, Selasa (5/9)

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Sekda Takalar Muh Hasbi mengumpulkan seluruh kader kebersihan dan keamanan di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Selasa (5/9) pagi. Itu, dalam rangka optimalisasi kebersihan dan keamanan.

Apel akbar ini dilaksanakan atas instruksi Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad yang bertujuan untuk optimalisasi kinerja kader kebersihan dan kader keamanan yang outputnya pada meningkatnya kebersihan dikabupaten Takalar.

“Tujuan utama dari Apel Akbar ini adalah untuk menguatkan komitmen bersama dalam menjaga kebersihan dan keamanan di Kabupaten Takalar. Dengan menghadirkan berbagai pihak yang terlibat, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menjaga lingkungan yang bersih dan aman,” kata Sekda Takalar Muh Hasbi.

Sambung dia, pentingnya peran kader kebersihan dan kader keamanan dalam menjaga kualitas hidup masyarakat Kabupaten Takalar.

“Kita mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam upaya ini. Kader desa kebersihan dan keamanan sangat penting untuk menjaga keamanan maupun kebersihan di lingkungannya, saya berharap dengan di laksanakannya apel ini bisa lebih memantau kebersihan di setiap lingkungannya,” ungkapnya.

Kabupaten Takalar berkomitmen untuk terus meningkatkan kebersihan dan keamanan di wilayahnya, dengan melibatkan semua elemen masyarakat. Dengan terlaksanakannya Apel Akbar ini menjadi awal yang baik untuk mewujudkan lingkungan yang lebih bersih dan aman bagi warga Kabupaten Takalar.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Camat, dan kepala desa Se-Kabupaten Takalar. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan