Asiknya Menikmati Senja Ditemani Es Kelapa dan Ayam Goreng Resep Puluhan Tahun, Hanya di Tamana

  • Bagikan
Warga Menikmati Sajian Es Kelapa di Tamana

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Senja kota Daeng menjadi satu pemandangan yang sayang dilewatkan. Apalagi dicuaca cerah seperti saat ini. Selain di Pantai Losari, satu lagi tempat indah dan nyaman menikmati senja yakni Tamana Tallasa City Makassar.

Terletak di kawasan perumahan elit Tallasa city, Tamana menjanjikan pemandangan yang akan membuatmu siapa saja tidak menyangka berada di Kota Makassar.

Selain suasana yang luar biasa, tentu tak lengkap jika tak menikmati makanan atau minuman hilang dahaga. Berbagai minuman dapat dinikmati mulai dari harga Rp5 ribu. Jika ingin lebih afdol, ada juga es kelapa muda yang bisa dipesan original maupun dengan toping. Tentu akan membuat siapa saja betah berlama-lama Tanama.

Jika merasa lapar, tidak perlu khawatir berbagai makanan hadir disini, menurut Marcom Executive FKS Land, Adelia total ada 15 tenan makanan dan minuman yang bisa dipilih sesuai selera.

“15 tenant di Tamana Tallasa City antara lain Toko Kue Mama, Mie Bangka Edy Edoy, Sohib, Mycoffee, BOX-CU, Sanmart 2, Basmalah, Momoku Snack Shop, Es Jadoel. Ada pula Bakso Premio, Ayam Goreng Sensei, OGIANT, Angkringan Suki, MAMA Ice Cream Parlor, dan RELX,” sebut Adel–sapaan akrabnya, Sabtu (9/9).

Salah satu yang digemari adalah tenan Ayam Goreng Sensei. Nikmatnya ayam goreng dengan bumbu rahasia keluarga yang turun temurun selama puluhan tahun dapat dinikmati di Tamana.

Owner Sensei, Ali Taufan menjelaskan
dari nama Sensei sendiri adalah orang yang memiliki ilmu bagus, dan menghargai orang. “Nah makanan yang enak hair untuk menghargai orang-orang yang datang,” ucapnya.

Ali membeberkan, sebelumnya ia mulai berjualan ayam dengan resep keluarga sejak 3 tahun lalu dan memilih jalur online. “Namun sejak pertama Tanama hadir di Kota Makassar, kami hadir secara langsung,” kata Sarjana Tata boga ini.

Selain ayam kampung, ada juga sop buntut, kebab, pisang goreng, pangsit Cina dan puluhan menu lainnya.

Selain itu pengunjung dapat menikmati VR Games di Tamana sampai tanggal 10 September 2023 mulai pukul 16.00 – 22.00 WITA untuk tiket main gamenya dibandrol hanya Rp15 ribu. (Hikmah/B)

  • Bagikan