Hadir di Makassar, Torch Hadirkan Produk Penunjang Kerja dan Hobi

  • Bagikan
Peluncuran Produk Torch.Id

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Merk terkemuka asal Bandung, Torch.id kini menghadirkan outlet pertamanya di Makassar.

Berada di Nipah Park, kehadiran Torch menjadi yang pertama di Indonesia Timur dan resmi di launching, Sabtu (9/9).

Selain di Makassar, merk yang digagas anak muda Indonesia ini telah hadir di Jakarta, Depok, Karawaci, Bandung, Medan dan Yogyakarta.

CEO Torch, Been Wirawan dalam jumpa persnya mengungkapkan Torch hadir dari ide-ide gila anak muda. “80 persen karyawan kami didominasi anak muda usia 20-an dimana desain desain tas yang dihadirkan memang sesuai kebutuhan mereka,” ucap Been, Sabtu (9/9).

Menurut Been saat ini kebutuhan fashion telah mengalami pergeseran, dan peluang ini yang kemudian dibaca Torch. “Jika dahulu anak muda atau siapa saja yang bekerja hanya bekerja saja, beda halnya saat ini dimana mereka menyeimbangkan antara kerja dan hobi. Kerja kemudian lari, kerja kemudian bersepeda, main game dan sebagainya. Ini yang kami coba penuhi,” jelasnya.

Lebih jauh pihaknya sedang membangun sistem dimana costumer tidak hanya menjadi pembeli tetapi juga bisa menjadi kreator.

“Anak muda butuh kerja untuk uang kuliah, maka dari itu mereka bisa jadi aviliator Torch. Kita ingin tidak hanya jad brand lokal tapi tahun ini sudah bisa jualan online di AS. Kita berharap pengalaman kita bisa di share ke brand Makassar,” tutupnya.

Dalam rangka pembukaan Torch, selama tanggal 9-10 all item brand ini dikenakan diskon 50 persen tanpa syarat dan tanpa ketentuan. (Hikmah/B)

  • Bagikan