Pj Bupati Takalar Ajak ASN Berinvestasi Emas

  • Bagikan
Seminar Emas Pegadaian di Kantor Bupati Takalar, Kamis (6/9)

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Muh Hasbi membuka secara resmi Seminar Emas Pegadaian Area Makassar 2 di Ruang Imannindori lantai 1 Kantor Bupati Takalar, Kamis (6/9).

Muhammad Hasbi dalam sambutannya mewakili Pj Bupati Takalar mengajak ASN berinvestasi emas. Pasalnya, komiditi itu memiliki daya tarik tersendiri karena kestabilannya dan kemampuannya untuk melindungi nilai aset dalam jangka panjang.

“Pemerintah Kabupaten Takalar berkomitmen dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran ASN terkait investasi yang dapat menguntungkan mereka secara finansial. Pemda Takalar mengajak ASN di Kabupaten Takalar untuk mulai berinvestasi untuk masa depan khususnya dalam bentuk emas,” ungkap Hasbi, Sabtu (9/9).

“Saya berharap ASN mulai sekarang dapat berinvestasi dengan gaji yang ada. Berinvestasi dalam emas adalah pilihan yang bijak, karena emas adalah investasi paling panjang, aman, dan menguntungkan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Deputi Pegadaian Makassar 2, Baharuddin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Takalar atas sambutan hangat yang diberikan. Ia juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan camat, lurah dan kepala desa dalam upaya bersama memajukan Takalar melalui kerja sama dengan Pegadaian.

“Kami juga akan berkerja sama dengan camat lurah dan kepala desa untuk bisa memajukan takalar bersama dengan pegadaian,” ungkap Baharuddin.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Bisnis Pegadaian Makassar 2 Rudi Kurniawar, Para kepala Desa, Para Asisten Setda Kabupaten Takalar, serta para staf Lingkup Setda Takalar. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan