DPRD Parepare Terima Draf Rancangan APBD P 2023

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Usai melakukan rapat penyerahan ranperda tentang perubahan Anggaran dan Pendapatan Daerah (APBD P) Tahun Anggaran 2023, DPRD kembali menggelar rapat pandangan umum fraksi-fraksi terhadap ranperda tersebut, Senin (11/9/2023).

Fraksi-fraksi di DPRD sepakat untuk melakukan pembahasan ketingkat selanjutnya meskipun ada beberapa saran dan masukan terkait ranperda itu.

Seperti yang disampaikan oleh fraksi Nasdem melalui juru bicaranya, Asmawati mengatakan fraksi Nasdem berharap agar perubahan APBD ini dapat dirasakan oleh semua warga masyarakat Kota Parepare.

“Fraksi kami menganggap bahwa perubahan APBD ini perlu dilakukan, maka kami menyetujui untuk dilakukan pembahasan bersama TAPD,”katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Fraksi Fakar, melalui juru bicara fraksi, Ibrahim Suanda mengatakan bahwa fraksi Fakar menyetujui untuk dibahas ketingkat pembahasan selanjutnya.

Fraksi Demokrat melalui Yangsmid Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota yang telah menyampaikan draf ranperda tersebut sebagai awal dilakukannya pembahasan di DPRD.
(***)

  • Bagikan