Dua Komunitas Honda Sulawesi Ramaikan CBR Track Day 2023 di Sirkuit Mandalika

  • Bagikan
CBR Track Day 2023 di Sirkuit Mandalika

MANDALIKA, BACAPESAN.COM – Dua komunitas Honda di Sulawesi, yakni Sulawesi CBR250RR Community dan CBR Owner Community Makassar mengikuti CBR Track Day 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Perwakilan komunitas yang menjajal Mandalika adalah Muh Rizal Syam dan Risman menjadi perwakilan ulawesi CBR250RR Community sedang Rastan dan Peter Rasdi menjadi perwakilan CBR Owner Community Mks.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CBR Track Day 2023 yang menawarkan sensasi pengalaman berkendara membanggakan di Sirkuit Mandalika. Para bikers yang tergabung dalam komunitas dan pecinta sepeda motor Honda berkesempatan merasakan sensasi memacu adrenalin.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan CBR Track Day diselenggarakan spesial untuk mengapresasi para anggota komunitas Honda pecinta kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung atmosfer berkendara di sirkuit balap.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi komunitas pecinta sepeda motor Honda untuk memacu adrenalin, membuktikan ketangguhan CBR250RR di lintasan.

Mengusung tema ‘Melesat Penuh Kebanggaan’, kegiatan ini menggambarkan CBR250RR menjadi motor idaman dengan performa membanggakan, terbukti di lintasan sebagai jawara Asia sekaligus cocok untuk menemani gaya hidup anak muda.

”Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat merasakan sensasi berkendara membanggakan di sirkuit Mandalika dengan CBR250RR. Kami sangat senang dapat mengajak komunitas setia Honda merasakan langsung konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan balap,” ujarnya. (*)

  • Bagikan