DPP Pepabri Beri Penghargaan ke Rektor UNM, Prof Husain Syam Ajak Perkuat Sinergitas

  • Bagikan
Rektor UNM Prof Husain Syam Raih Penghargaan dari Pepabri

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam diganjar penghargaan oleh DPP Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri).

Pria yang akrab disapa PHS ini diberi penghargaan oleh Pepabri sebagai wujud terima kasih atas dukungan dan pemikiran kepada DPD Pepabri Sulselbar.

Ketua DPD Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) dalam sambutannya mengatakan, PHS merupakan rektor yang tangguh dan telah membawa UNM menjadi universitas terbaik di Indonesia Timur.

“Prof Husain Syam ini orangnya pekerja keras dan pantang mundur. Beliau visioner, pemimpin sejati. Tegas namun bijaksana. Selamat datang Bapak Prof Husain Syam sebagai warga kehormatan Pepabri,” kata Panglima Ta’ dalam sambutannya pada acara HUT Pepabri ke 64 di Menara Pinisi UNM, Selasa 12 September 2023.

Sementara PHS dalam sambutannya mengaku bangga dan terharu karena dirinya diberi penghargaan oleh DPP Pepabri.

“Saya ini bukan siapa – siapa dan rasanya belum pantas mendapat menghargaan ini. Namun ini merupakan tanggung jawab yang harus segera saya laksanakan sebagai warga Pepabri,” ujar Guru Besar Ilmu Pertanian ini. (*)

  • Bagikan