Kunjungi Korban Kebakaran, Pj Bupati Takalar Serahkan Bantuan

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Musim kemarau panjang disertai angin kencang melanda Kabupaten Takalar. Hal itu menimbulkan dampak bagi warga.

Seperti yang dialami Lingkungan Talasompu Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang MuhJafar Daeng Nai warga. Rumah miliknya habis dilihat si jago merah akibat dugaan korsleting listrik, Senin (11/9) kemarin.

Melihat hal itu, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad didampingi Tagana Dinas Sosial mengunjungi korban dan menyerahkan beberapa bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban.

Setiawan Aswad menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi. Harapannya, korban kebakaran diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Saya atas nama pemerintah sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban, kami hadir untuk memberikan suport dan memberikan bantuan, jangan dilihat jumlahnya tapi keikhlasan dan kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita,” ujar Setiawan Aswad.

Pj Bupati juga mengimbau kepada masyarakat dalam menghadapi kemarau panjang ini agar lebih berhati-hati. Jika ingin keluar rumah, sekiranya memperhatikan kompor begitu pula dengan listrik agar kabelnya di cabut jika tidak digunakan.

Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun jumlah taksiran kerugian yang alami sekira Rp50 juta. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan