Asmo Sulsel Hadirkan Honda Modifikasi dan Student Start Selama September

  • Bagikan
Corcom Honda, Muh Arif Redha

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Motor (Asmo) Sulsel akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik dalam waktu dekat.

Hel tersebut diungkapkan Corcom Honda, Muh Arif Redha dalam jumpa media dan silaturahminya di My Kopy O, Mal Ratu Indah (Mari), Rabu (13/9).

Khusus di September ini, Asmo Sulsel menghadirkan dua event besar yakni Lomba Honda Modifikasi dan Honda Student Start.

“Untuk lomba Honda Modifikasi, saat ini sudah ada 50 orang pendaftar. Kegiatan ini akan digelar 16-17 September, nantinya akan dipilih pemenangnya dan akan kembali dilombakan di Malang. Nah dari pemenang kontes ini akan dibawa ke Jepang,” jelas Redha

Selanjutnya untuk event Honda Student Start yang akan digelar tanggal 17 mendatang, pihak Asmo Sulsel mengunjungi 8 sekolah yang memiliki ekskul terbaik di Makassar.

“Mereka akan menghadirkan penampilan menarik yang dimiliki ekskul sekolah masing-masing kemudian di tampilkan pada tanggal 17 mendatang. Nah dari situ penampilannya akan di nilai untuk memperebutkan posisi juara dengan total hadiah jutaan rupiah,” Ungkap Redha

Terakhir, pihaknya berharap kegiatan ini bisa membawa pengaruh baik dan menjadi wadah bagi anak sekolah untuk bisa menyalurkan hobi dan memberikan rasa bangga ke sekolahnya masing-masing,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan