Gelar Guest Teacher, SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Hadirkan Pemateri Luar Negeri

  • Bagikan
SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Hadirkan Pemateri Luar Negeri

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga menghadirkan pemateri dari berbagai negara pada program Guest Teacher, 11-15 September 2023.

Bekerja sama dengan Sekolah Bahasa Bolasugi, kegiatan yang diikuti siswa kelas I-VI English Class ini kedatangan para pemateri yang berasal dari berbagai negara antara lain Amerika, Brazil, Inggris, Australia, Peru, dan Mexico.

Koordinator English Class SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Abi Dzar Al Ghifari, mengatakan program ini bertujuan untuk melatih kecakapan berbahasa Inggris siswa dan juga untuk memberikan inspirasi kepada siswa.

“Tujuan dilaksanakan program ini untuk melatih kecakapan berbahasa Inggris siswa, dan juga yang paling penting adalah untuk menginspirasi siswa dengan latar belakang setiap guest teacher yang berbeda-beda,” katanya, Kamis (14/9).

Abi Dzar menambahkan, program ini dilaksanakan setiap sebulan sekali. Di hari kedua, pihaknya menghadirkan Launa Maier yang merupakan alumnus Jurusan Physics di University of Oklahoma, Jurusan Atmospheric Physics di University of Arizona. Gelar S2 diambil pada Jurusan Industrial Engineering di Central Florida. Ia juga merupakan pensiunan karyawan NASA yang telah bekerja selama 3 1tahun.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta didik, khususnya di English Class yang dimana notabene anak-anak harus memiliki kecakapan dalam menghadapi era globalisasi seperti sekarang,” pungkasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan