PAM Tirta Karajae Parepare Tingkatkan Pelayanan Berstandar ISO 9001/2015

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Komitmen PAM Tirta Karajae berupaya menyediakan pelayanan publik yang berkualitas, tidak hanya dari segi optimalisasi produksi berkelanjutan dan peningkatan pelayanan distribusi air, namun saat ini PAM Tirta Karajae tengah membidik kualitas layanan pelanggan berstandar ISO 9001/2015.

Manager Umum (PAM) Tirta Karajae Sukarno Banda menjelaskan, untuk memastikan pemahaman yang baik tentang standar ISO 9001/2015, perlu adanya pelatihan komprehensif karyawan.

“Penerapan ISO ini bagian dari Komitmen PAM Tirta Karajae sesuai arahan Direktur adalah mutu produksi dan pelayanan maksimal terhadap pelanggan,” ujar Karno Kamis (14/9/2023).

Karno memastikan, training bertajuk Awareness & Internal Audit ISO 9001/2015 melibatkan pengajar yang telah terlegalisir IRCA.

“Semua IRCA Auditor, berpengalaman sebagai konsultan lebih dari 10 tahun dibidang industri jasa” beber Karno

Terpisah, Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong
Mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan masyarakat, training ISO 9001/2015 diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran pentingnya mutu operasional dalam semua aspek.

“Training layanan berstandar perlu agar manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dalam bentuk pelayanan prima. Untuk itu konsep dan implementasi pelayanan prima harus dijalankan betul-betul oleh seluruh penyelenggara layanan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, dengan upaya-upaya tersebut, PAM Tirta Karajae dapat memberikan kualitas pelayanan pelanggan yang semakin meningkat, hal ini akan tercermin dalam peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pelanggan di lingkungan PAM Tirta Karajae.

“Semua upaya termasuk pelaksanaan training pelayanan muaranya pada kepuasan pelanggan terhadap layanan kami (PAM Tirta Karajae Parepare,” terang Andi Firdaus Djollong.
(***)

  • Bagikan