Ramaikan PHF, Kalla Toyota Display Berbagai Unit Produk

  • Bagikan
Manajemen Kalla Toyota

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota ikut memeriahkan gelaran Phinisi Hospitaly Fair (PHF) yang digelar di Mall Phinisi Point (PiPo), mulai 13-17 September 2023.

Pada event ini, Kalla Toyota mengusung tema ‘Saletember Deal’ dengan menghadirkan berbagai promo menarik. Selain di Pipo, Kalla Toyota juga menghadirkan display produknya di TSM dan Mal Ratu Indah.

West Region GM Kalla Toyota, Andika Susanto dalam jumpa persnya mengungkapkan saat ini pihaknya telah mengatongi 33 persen penjualan di wilayah Sulsel secara keseluruhan wilayah penjualan.

“Khusus di Makassar, kontribusi penjualan hingga 33,4 persen. Untuk tiga event ini kami tidak bisa membagi target karena waktunya mepet, hampir bersamaan jadi kami target 400 SPK di tiga tempat kegiatan,” Jelas Andika Rabu (13/9).

Sejalan dengan itu, Marketing GM Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan banyak promo yang dihadirkan selama kegiatan di tiga tempat ini antar lain DP mulai 8 Juta, bunga mulai 1 persen, super raize deal DP 21 Juta, Hilux DP 20 persen, nyicil tunia 0 persen dan tukar kendaraan mulai 5 persen.

“Khusus pameran di Pipo kami menghadirkan Toyota rangga yang akan di launching Januari mendatang. Kami mendisplay 3 unit sebelum dikirim ke event GIIAS,” ujarnya.

Astra Credit Compeni, Raditya Anjana mengatakan pihaknya juga menghadirkan promo akad syariah. “Ada akad syariah, perbedaannya dengan yang biasa adalah kita bisa memberi kontrak ke customer. Secara kontrak dan akad yang berbeda,” sebutnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan