Ta’aruf dengan 2963 Maba, Rektor Unismuh Makassar Minta Mahasiswa Selesai Tepat Waktu

  • Bagikan
Penerimaan Maba Unismuh

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Ta’aruf Universitas untuk menyambut 2963 mahasiswa baru.

Kegiatan yang digelar di Balai Sidang Unismuh Makassar Jalan Alauddin ini digelar secara online dan offline.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse menyambut ribuan mahasiswa baru. Menurutnya mahasiswa yang berhasil diterima di Unismuh Makassar adalah orang orang beruntung.

“Hari ini adalah kegiatan Ta’aruf dimana seluruh pihak saling mengenal sesama maba, pimpinan univ, staf dan lembaga kampus. Maba harus bangga masuk di Unismuh Makassar, jangan mengatakan Unismuh ji,” pungkas Prof Ambo Asse, Kamis (14/9).

“Saat ini kita telah menjadi salah satu perguruan tinggi yang besar di Indonesia. Masuk 10 besar dari 100 lebih perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia. Dan 8 fakultas kami telah masuk kategori unggul,” tambah Prof Ambo.

Lebih jauh Prof Ambo mewanti-wanti mahasiswa agar menanamkan komitmen selesai tepat waktu.

“Mahasiswa harus tanamkan komitmen selesai 4 tahun di Unismuh Makassar, jangan lebih dari itu. Kalau ada yang lebih dari itu maka mereka menjadi mahasiswa abadi, jadi harus bertekad selesai 4 tahun karena ada yg bisa kurang dari itu,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan