APJII Sulampua dan SMK Telkom MoU Bidang Teknologi Informasi

  • Bagikan
APJII Sulampua dan SMK Telkom MoU Bidang Teknologi Informasi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – APJII Wilayah Sulawesi Maluku Papua (SULAMPUA) dan SMK Telkom Makassar menandatangani nota kesepahaman terkait pengembangan sumber daya manusia melalui kegiatan terencana di bidang teknologi informasi.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulawesi Maluku Papua, Abdul Malik dan Kepala Sekolah SMK Telkom Makassar Abdul Halim Samad, disaksikan guru dan staff SMK Telkom Makassar.

Kepala Sekolah SMK Telkom Makassar Abdul Halim Samad menyampaikan kerja sama ini merupakan sebuah pencapaian. “Kami bisa melakukan kerja sama dengan APJII dengan peningkatan jumlah industri yang sangat signifikan kiranya dapat menjadi ruang belajar bagi peserta didik kami dan mampu bersaing dalam menghadapi perkembangan teknologi saat ini,” jelas Abdul Halim, Sabtu (16/9).

Sementara itu, Kepala Pengurus Wilayah APJII Sulawesi Maluku Papua Abdul Malik mengatakan, kerja sama yang dilakukan bersama APJII merupakan salah satu upaya untuk mendukung peningkatan sumber daya manusia yang inovatif dan kreatif dalam mendukung transformasi digital.

Adapun kebutuhan informasi dan dukungan rencana kegiatan lainnya, APJII Sulampua berkomitmen untuk memberikan dorongan dan kontribusi untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang siap bersaing menghadapi tantangan di era digital. (Hikmah/B)

  • Bagikan