Dispusip Mamuju Bakal Gelar Kemah Readers and Writers Festival

  • Bagikan
Pertemuan Membahas Kemah Readers and Writers Festival di Mamuju

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Dinas Perpustakaan dan kearsipan (Dispusip) Kabupaten Mamuju akan menggelar Kemah Mamuju Readers and Writers Festival. Itu, dalam rangka memperingati Hari Perpustakaan Nasional.

Kegiatan yang dikemas dalam tema ‘Mamuju Readers and Writers Festival (MRWF) bakal diikuti kurang lebih 50 peserta dari berbagai sekolah dan komunitas, dengan pemateri yang kompeten di bidangnya.

Kegiatan tersebut rencananya dilaksanakan mulai Sabtu ini, berlangsung selama dua hari 16-17 September 2023, di Area Kantor Dispusip, Jalan AP. Pettarani Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

“Kami akan peringati dengan Kemah Mamuju Readers and Writers Festival, pada Tanggal 16 hingga 17 September 2023,” jelas Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mamuju M. Fauzan Basir, Sabtu (15/9).

Fauzan mengatakan, seharusnya semua hari adalah hari Kunjung perpustakaan, karena perpustakaan adalah lumbung pengetahuan, itu sebabnya perpustakaan harus menjadi episentrum peradaban dibangun.

“Jadi jangan menunggu tanggal dan hari khusus untuk berkunjung ke perpustakaan, sebab setiap waktu yang berlalu harus berisi dengan ilmu pengetahuan. Ayo kunjungi perpustakaan setiap,” tukasnya. (Sudirman/A)

  • Bagikan