Tiket Bugis Water Park Kini Bisa Dibeli Lewat Aplikasi Kalla Friends

  • Bagikan
Tiket Bugis Water Park Kini Bisa Dibeli Lewat Aplikasi Kalla Friends

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bugis Waterpark Adventure (BWP) memberikan kemudahan pembelian tiket melalui aplikasi Kalla Friends.

Marketing and Communications Manager Kalla Land and Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan penggunaan Kalla Friends sebagai alat bayar untuk pembelian tiket masuk BWP merupakan inovasi terbaru dalam hal memudahkan transaksi pengunjung.

“Penggunaan aplikasi Kallafriends sangatlah mudah. Cukup download aplikasinya, lalu lengkapi data diri kemudian tunggu verifikasi akunnya. Setelah itu klik layanan hospitality, lalu klik Bugis Waterpark untuk melanjutkan transaksi pembelian tiketnya,” ungkap Datu, Jumat (15/9).

Setelah melakukan transaksi, pengunjung harus menunjukkan barcode pembelian tiketnya kepada petugas loket agar dapat divalidasi menjadi tiket masuk.

“Setiap satu akun dapat bertransaksi maksimal 10 tiket perharinya. Masa validasinya berlaku hanya untuk hari itu saja, tidak berlaku untuk hari berikutnya,” lanjut Ona–sapaan akrabnya.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan pengunjung yang melakukan transaksi lewat aplikasi Kallafriends mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan harga tiket normal atau harga promo lainnya.

“Pembelian tiket lewat aplikasi Kalla friends pada hari kerja itu hanya Rp 65 ribu per orang. Kemudian untuk hari cukup bayar Rp 90 ribu per orang sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Bugis Waterpark,” jelasnya.

Olan menambahkan pembelian tiket masuk BWP juga dapat dilakukan lewat petugas loket. “Harganya hanya beda 10 ribu saja jika ingin beli langsung, tanpa menggunakan aplikasi Kallafriends. Pada hari kerja itu harganya Rp75 ribu, kemudian untuk hari libur harga tiketnya Rp100 ribu,” sambungnya.

Selain itu, khusus untuk bulan September ini ada paket khusus rombongan senilai 70 ribu dengan syarat satu rombongan itu minimal berjumlah 20 orang.

“Paket ini berlaku hingga tanggal 30 September dengan pembelian tiket dilakukan di loket tiket. Paket ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya,” tutup Olan. (Hikmah/B)

  • Bagikan