De Festive Summarecon Bertabur Gelak Tawa, 15 Peserta Stand Up Comedy Unjuk Kebolehan

  • Bagikan
De Festive Summarecon Gelad Stand Up Comedy

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Suasana penuh gelak tawa memadati De Festive, salah satu fasilitas umum yang disediakan Summarecon.

Kegiatan yang dikemas dalam gelaran bertajuk ‘Carnival De Festive’ yang berlangsung 12 Agustus hingga 8 Oktober 2023 ini menghadirkan lomba Stand Up Comedy berhadiah jutaan rupiah.

Juri sekaligus Ketua Stand Up Comedy Makassar, M Iksan mengatakan lomba yang mengangkat tema ‘Hunian Nyaman Hunian Idaman’ ini melalui beberapa tahap seleksi hingga mengumpulkan sebanyak 15 peserta.

“Jadi sebelumnya kita mengadakan seleksi secara online dan terkumpul 15 peserta. Inilah yang tampil saat ini,” ucap Iksan.

Dirinya juga menjelaskan ada sistem penilaian dalam lomba yang mengundang tawa ini. “Penilaiannya ada 4 macam yaitu tawa per menit, original naskah, delivery penyampaian, waktu dan tema,” katanya.

Selain dapat menyaksikan lomba stand up comedy, para pengunjung juga dapat memainkan puluhan wahana menarik dan puluhan tenant makanan dan minuman yang dapat di nikmati. (Hikmah/B)

  • Bagikan