Inspirasi Tenaga Pendidik di Seluruh Indonesia, 100 Guru di Sulsel Ikut Kelas Hybrid Wardah

  • Bagikan
100 Guru di Sulsel Ikut Kelas Hybrid Wardah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Paragon Corp melalui brand ternamanya Wardah menggelar ‘Warda Inspiring Teacher 2023’ di Fave Hotel Losari, Sabtu (16/9).

Mengusung tema Transformasi Guru untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia, kegiatan ini digelar serentak di 10 kota besar di Indonesia diantaranya Medan, Palembang, Jogja, Jakarta Malang Samarinda Banjarmasin dan Makassar.

Human Resource Business Partner Makassar, Ayu Ardhillah Yuliartha menjelaskan kegiatan ini mengundang banyak antusias guru di seluruh Indonesia.

“Ada 10.000 guru di seluruh Indonesia yang pendaftar dimana 2000 diantaranya yang terpilih. Khusus di Makassar ada 100 orang peserta,” ucap Ayu, Senin (18/9).

Ayu menjelaskan, kegiatan yang digelar secara hybrid ini bertujuan untuk memberi pendampingan kepada guru yang diharapkan mampu memberi nilai positif utamanya bagi para siswa. “Uniknya kegiatan ini tidak hanya diikuti gru perempuan tetapi juga guru pria,” sebutnya.

Selain materi dari orang orang ternama di Indonesia salah satunya Najwa Shihab, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan games menarik dan doorprize yang memungkinkan para peserta mendapatkan ragam produk menarik dari Wardah

“Harapannya semua bisa menambah semangat agar nanti kebermanfaatan bisa tersampaikan ke anak didik. Nah jika banyak yang menginspirasi maka kami yakin feedback nya akan kembali ke Wardah,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan